oleh

Diterpa Isu Tak Sedap, Gaghana: ASN Jangan Percaya Isu Hoax

Peliput: Andika Janis

BERITA ONLINE LOKAL, SANGIHE – Belum lama ini, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana mengungkapkan bahwa adanya isu hoax yang mulai menyebar di kalangan masyarakat bahkan santer terdengar di jajaran Pemerintah daerah kepulauan Sangihe.

Menanggapi hal ini, bupati pun angkat bicara, dirinya mengungkapkan bahwa isu hoax ini mengarahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah agar tidak lagi loyal terhadap bupati.

“Isu hoax ini tujuannya menghasut agar para pejabat tidak loyal terhadap saya. Tentunya ini sangat disayangkan, ada indikasi untuk menjatuhkan pemerintah daerah,” beber Gaghana pada saat Rakor percepatan penggulangam Covid-19, bersama para pimpinan OPD dan Camat di Papanuhung Santiago, belum lama ini.

Bahkan menurutnya, ada sejumlah pejabat disambangi ke kantor oleh oknum-oknum tersebut, dengan menjanjikan masa depan yang lebih baik ketika dirinya tak lagi menjabat sebagai pimpinan daerah.

“Ada pejabat yang di iming-iming atau diberikan janji manis. Saya harap para pejabag ini tidak termakan isu hoax. Saya minta agar seluruh ASN tetap fokus bekerja dan melayani masyarakat demi memajukan daerah ini,” imbuh Gaghana.

News Feed