Pacaran 8 Tahun Bukan Jaminan Dia Jodoh yang Disiapkan. Pasangan di Manado ini, Buktinya.

Satu lagi kisah kasih yang berlangsung selama 8 tahun tapi tak berujung ke pelaminan. Menjalin hubungan dengan kekasih bukan berarti akan menjadikan dia istri ataupun suami yang akan menemani masa hidupmu.
Sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan pacaran sejak 2012 lalu ini terlihat asik dan santai santai saja menjalani hubungan mereka. Ronny Buol dan SH adalah pasangan yang sekali lagi memberikan contoh kepada kita hubungan pacaran yang terlalu lama juga tidak begitu baik. Selayaknya pasangan pada umumnya, nama sayang sayang pun mewarnai keakraban keduanya, si pria sering memanggil kekasih yang kini menjadi mantan dengan sebutan ‘karibo’. Setiap postingan yang ditulis menggunakan kata karibo sudah pasti adalah wanita tersebut.
Sayangnya, banyak teman dan kerabat yang dikagetkan dengan postingan Ronny Buol yang memuat postingan foto serta caption yang mengharuhkan. Pacarnya (mantan) menggunkan gaun pengantin putih bergandengan tangan dengan pria yang menggunakan jas pengantin pria berwarna putih. Sedangkan dirinya menggunakan kemeja putih dengn menggantungkan kemera DSLR dipundaknya. Dan ternyata, dia menjadi fotografer pada pernikahan tersebut.
Penasaran..? Begini isi postingan yang dikutip dari akun Ronny Buol.


HAPPY WEDDING KARIBO (SH)
Hari terpenting dalam hidupmu, teruslah bahagia dan tersenyum. Mama Ibo di surga sana juga ikut bahagia, seperti semua keluarga yang hadir di Pemberkatan Nikah siang ini. Dirimu cantik bersanding dengan pasangan hidupmu saat ini, HR
Semoga kasih karunia Yesus membekati dan melanggengkan pernikahan kalian, hingga maut yang memisahkan. Semesta bergembira hari ini, seperti kakak juga bahagia melihat semua orang berbahagia.
Banyak pelajaran untuk hidup yang kakak petik selama 8 tahun bersama dirimu sebelum ini. Kiranya pelajaran-pelajaran itu menjadi hikmah bagi kita menjalani sisa hidup selanjutnya.
Apa yang Tuhan sudah beri adalah berkat dan karunia yang terindah, termasuk pasangan hidupmu saat ini. Bahwa dulu pernah ada jejak langkah yang kita susuri, percaya saja tak pernah ada yang kebetulan. Jika dulu ikatan kita adalah soal hati, seterusnya Tuhan menyediakan ikatan kekerabatan, bahwa kita terjalin menjadi sesama saudara.
Selamat berbahagia.

Postingan tersebut langsung disusul dengan komentar yang beragam dari rekan dan kerabat keduanya. Nah.. Buat kalian masih mau menjalin hubungan yang lama..? (BGC)