oleh

Pemkab Minsel Terima Bantuan APD dari PLTU Amurang

BUPATI Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE menerima bantuan CSR berupa APD dari PT PJB UBJOM Luar Jawa 2, PLTU Amurang di rumah dinas Bupati Minahasa Selatan, Selasa (09/6) hari ini. 

Usai menerima bantuan tersebut, Bupati pun secara langsung menyerahkan ke pihak Rumah Sakit, klinik dan Puskemas serta pos jaga perbatasan.
Sejumlah perwakilan Rumah sakit, Klinik dan puskesmas serta pos penjagaan perbatasan hadir untuk menerima bantuan APD lengkap untuk keperluan protokol covid-19.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, kepada wartawan Bupati mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Tentunya kami berterimakasih atas bantuan yang kami terima, baik itu dari perusahaan swasta dan pemerintah. Semua itu berkat hubungan yang senantiasa tercipta baik dan suasana investasi yang ditunjang penuh pemerintah kabupaten minahasa selatan,” ujar Paruntu sembari mengaku akan terus berupaya membuat perusahaan baik swasta maupun pemerintah merasa nyaman berinvestasi dan ikut bertanggung jawab dalam mensejahterakan masyarakat Minsel khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. (citra soputan)

News Feed