oleh

Raih Peringkat Terbaik, Pakaya Terima Dua Penghargaan IKPA

BERITA ONLINE LOKAL, SANGIHE – Bertempat di aula serbaguna lantai 6 Gedung Keuangan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Sulawesi utara (Sulut), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs Tavip Pakaya menghadiri kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan penerimaan penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) triwulan I Tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Sangihe Drs Tavip Pakaya menerima dua penghargaan sekaligus atas raihan peringkat terbaik kedua dan ketiga IKPA.

Atas penghargaan ini, Pakaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai di Kantor Kemenag Sangih yang sudah bekerja dengan baik, sehingga penghargaan ini bisa dicapai. Kiranya apa yang telah diraih ini bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan.

“Alhamdulilah dengan diterimanya Penghargaan IKPA 2021 ini, semoga dapat meningkatkan semangat kerja seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam mewujudkan tata kelola keuangan dan pemerintahan yang baik dan bebas dari korupsi,” jelas Pakaya, Selasa (15/6/2021).

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi utara Ratih Hapsari Kusuma Wardani.

News Feed