Rekotr Unsrat Lepas Wisuda Periode III Tahun Akademik 2021/2022

Peliput :CItra Soputan

BERITA ONLINE LOKAL, MANADO— Sebanyak 1359 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi diwisuda Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA di Auditoriu Unsrat, Kamis (10/2/2022) hari ini.

Rektor Ellen Kumaat dalam sambutannya mengatakan keberhasilan adalah sesuatu untuk diakui dan dirayakan tanpa melupakan bahwa tantangan adalah anugerah.

“Wisudawan yang berbahagia, dikampus Tumou Tou ini sebagaimana mereka yang unggul didunia, kalian semua telah beradaptasi dengan keadaan yang mengandung ketidakpastian, mungkin saja bukan yang anda bayangkan tetapi yang anda butuhkan saat dunia berubah dengan cepat,”ujarnya.

Memperoleh suatu gelar menurut Prof ellen adalah kesempatan untuk semakin mengenal siapa diri anda sebenarnya, namun itu tidaklah cukup, tetapi dengan pencapaian ini maka hari esok harus lebih baik dari pada hari ini.  “Banyak selamat dan sukses untuk anda semua, jangan pernah menutup diri untuk terus meningkatkan daya saing masing-masing, life-long education,”pungkas Kumaat.