oleh

Tiga Bulan Pasca Dilantik, 45 Staf Khusus “Blak-blakan” di Hadapan Wali Kota Bitung

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri rapat koordinasi dengan 45 staf khusus terkait evaluasi capaian tugas yang telah dilaksanakan oleh staf khusus.

Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Bitung, Senin (13/9/2021), satu persatu staf khusus secara gamblang menyampaikan hasil pelaksanaan tugas dan pekerjaan yang telah dilakukan pasca 3 (tiga) bulan dilantik sejak 14 Juni lalu.

Tak hanya itu, 45 Staf Khusus juga memberi masukan kepada Wali Kota, baik di bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang kemasyarakatan, bidang hukum dan sosial budaya maupun di bidang lainnya untuk menuju Bitung Hebat, Bitung Kota Digital.

Maurits dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kepada para staf khusus untuk terus menerapkan strategi yang efisien serta terus bersinergi dengan para perangkat daerah.

“Intinya bekerja bersama-sama dalam membangun Kota Bitung. Kita berpikir kekinian dan eksekusinya juga harus kekinian. Jangan kita berpikir kekinian tapi realisasinya kenantian. Berbuat walaupun sedikit, tapi berkualitas. Semua untuk kesejahteraan rakyat. Jadi kami (Maurits-Hengky) meminta kepada saudara-saudara agar terus saling kerjasama dan koordinasi,” tukas Wali Kota.

News Feed