Bupati FDW Serahkan Lima Unit Mobil Jenazah ke Lima Kecamatan

BUPATI Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama Wakil Bupati Pdt Petra Rembang terus berupaya untuk merealisasikan apa yang menjadi janji kampanye keduanya. Beberapa program telah dipenuhi, dan kali ini janji untuk menyiapkan mobil jenazah di kecamatan ditepati keduanya.

Penyerahan lima unit mobil jenazah untuk lima kecamatan yakni Kecamatan Tatapaan, Kecamatan Tenga, Kecamatan Tareran, Kecamatan Motoling, Tompaso baru,  dipimpin langsung Bupati dan Wakil Bupati. Penyerahan dilakukan di Lobi Kantor Bupati Minsel dan disaksikan pejabat dilingkup Pemkab Minsel, Senin (8/11/2021)

Program-program pemerintah ini diharap mampu menjawab keluhan masyarakat sehingga mampu menjadikan warga Minsel yang maju, berkepribadian dan sejahtera sebagaimana menjadi tujuan pemerintah.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Bersama Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, mengingatkan kepada para camat yang menerima mobil jenazah untuk mampu merawat unit tersebut. “Rawat sebaik baiknya aset ini, kalau dirawat dengan baik pasti ini bisa bertahan lama dan bisa membantu masyarakat,”ujar FDW.

“Terkait biaya operasional kendaraan, kedepan akan dianggarkan di tiap kecamatan tentu dengan Regulasi yang jelas dan sesuai aturan, Tegas Bupati. dan untuk petugas akan diatur THL di POL PP biar warga yang berduka tidak akan keluar dana lagi,”jelas bupati.

Sebelum diserahkan, bupati dan wakil bupati didampingi Sekda Denny Kaawoan melakukan pemeriksaan kendaraan dan test drive yang dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima kendaraan.