Indahnya Menyelam Laut Pulisan, Bupati Joune Ganda: Minut Memiliki Surga di Bawah Laut

Peliput: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL, MINUT– Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE melihat pemandangan di bawah laut yang indah di pantai Likupang Pulisan, Kamis (1/4/2021), pada pukul 07.00 WITA

Saat tiba di Likupang pantai Pulisan, bupati JG langsung mengenakan perlengkapan menyelam dan di dampingi penyelam profesional dan menikmati  keindahan di bawah laut yang kekayaan alamnya sangat mempesona yang ada di pantai Pulisan.

Bupati Joune Ganda menyatakan bahwa, ini pengalaman yang pertama untuk menikmati keindahan biota yang ada di laut Pulisan yang sangat sensasi tersendiri haginya.
“Minut punya surga dibawah laut, kekayaan alam yang ada kita harus jaga kelestariannya,” kata JG kepada  media

Bupati JG menambakan, potensi alam yang ada dibawah laut Pulisan nantinya perlu dikembangkan secara serius, untuk itu perlu ada dukungan masyarakat.

“Marilah kita jaga Sama-sama, menjaga biota yang ada di laut, terumbu karang yang berfungsi sebagai ketersediaan ikan bagi laut, Ikan-ikan yang indah dan yang paling penting juga kebersihan laut, serta kebersihan pesisir pantai.
Harapan keindahan dibawah laut. akan bisa dinikmati sampai kapanpun, untuk itu butuh kesadaran masyarakat untuk menjaganya keindahan alam dibawah laut. Apalagi pemerintah sudah mencanangkan pantai Pulisan dan sekitarnya yang ada di Likupang sebagai tujuan wisata,” ujarnya