Pengurus PWI Minahasa Selatan Audiensi Bersama Bupati FDW

BERITA ONLINE LOKAL, MINSEL– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabuapten Minahasa Selatan melakukan audiensi bersama Bupati Franky Donny Wongkar di Ruang Rapat Bupati, Selasa (12/10/2021).

Pasca dilantik sebagai Pengurus PWI Periode 2021-2024, Maurien Winerungan selaku ketua dan Sekretaris Feidy Lahope bersama Bendahara Fero Waney bertatap muka dengan Bupati selaku Mitra untuk berkoordinasi terkait beberapa program kerja yang diagendakan selama periode kepemimpinan.

“Diantaranya terkait pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW),Workshop tentang jurnalis, serta rencana kerja terkait PWI yang bersinergi dengan program Pemerintah Daerah,”ujar Winerungan yang merupakan Ketua PWI perempuan pertama di Sulut.

Sementara itu, Bupati Minsel Franky Donni Wongkar, SH menambut baik kunjungan Pengurus PWI yang baru sembari berharap agar pembentukan PWI bisa benar-benar menjadi wadah yang independen serta bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam menyebarluaskan informasi yang tepat dan akurat dan yang bukan mengandung hoak.

Kita sama sama membangun daerah kia ini lebih baik dan lebih maju lagi lewat publikasi program pemerintah yang ada ke masyarakat luas. Beritakan informasi yang benar sebagai yang ada di lapangan berdasarkan hasil infestigasi ataupun kajian yang dilakukan. “ujar FDW.

Ikut hadir pada audiensi tersebut, Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa, SE.