Wakili Sorongan, Sangian Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

Ratahan,Beritaonlinelokal.com – Wakili Pj Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan, MS,i Assisten III Administrasi Umum Ir. Elly Semuel Sangian, ME memimpin apel perdana usai masa libur Idul fitri, Selasa (16/42024) kemarin.

Apel berlangsung di Lapangan Upacara Kantor DPRD dan dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra, Kepala SKPD, Kabag, Sekretaris dan Camat.

Pada kesempatan itu, Sangian menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriyah dan mengajak seluruh jajaran ASN dan THL untuk kembali semangat bekerja.

“Setelah libur Idulfitri, mari kita kembali bekerja dengan semangat dan dedikasi penuh. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sangian.

Sangian juga mengatakan kerja perdana setelah libur ini kita kembali lanjutkan semangat kerja kita, itu menjadi bagian dari kerja yang selalu digaung-gaungkan.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang sudah mengambil bagian yakni di pos perbatasan yang ada personil Pol-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Mitra yang sudah mengambil bagian dalam membantu warga masyarakat ,” ucapnya.

Apel perdana tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran tugas-tugas pemerintahan diKabupaten Mitra.

Penulis : Dirga