Hukum Tua Desa Talikuran Satu Imbau Warga Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

BERITA ONLINE LOKAL, MINAHASA— Jelang Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 Pemerintah Desa Talikuran Satu, Kecamatan Sonder yang dipimpin Hukum Tua Elsye Wowor mengimbau kepada segenap warga masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

Hal ini disampaikan Hukum Tua Desa Talikuran Satu Elsje Wowor kepada media beritaonlinelokal.com, Sanin, (12/12).

Dia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

”Saya mengimbau kepada segenap masyarakat desa Talikuran Satu agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban jelang hari natal 25 Desember dan tahun baru 1 januari 2022,” ucap Wowor.

Dalam kesempatannya itu, Elsje Wowor, Hukum Tua Talikuran Satu menyampaikan apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah mendukung jalannya program pemerintahan desa baik dalam pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

”Atas nama pemerintah Desa Talikuran Satu menyampaikan apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah desa, mari kita menjaga stabilitas keamanan agar tercipata masyarakat aman dan tentram, selamat menyongsong natal 25 desember 2022 dan tahun baru 2023, semoga damai selalu menyeratai kita,” pungkasnya.(citra)